Wajib Diperhatikan Saat Membuat Video Prewedding

video prewdding

Membuat foto prewedding sebelum menikah sekarang sudah menjadi kebiasaan pasangan sebelum melangsungkan pernikahan. Bahkan saat ini tidak hanya foto, banyak pasangan yang juga menggunakan video untuk mendokumentasikan prewedding mereka.

Nah, dengan adanya video prewedding sepertinya cukup menarik untuk membuat dokumentasi  kenangan untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta. Kalau dilihat dari sisi biaya, pasti bakal membuat biaya pernikahan semakin membengkak. Tapi, jika Ami memang sudah merencanakan dan mempersiapkan dari awal, tentu tidak menjadi beban lagi.

Menurut Meilleur Ami Muslimah Bride video prewedding bisa menjadi ringkasan perjalanan cinta Ami bersama pasangan. Video yang merupakan cerita cinta kalian berdua bisa menjadi kenangan untuk dibagikan kepada keluarga, teman, bahkan anak Ami kelak.

Tidak asal merekam saja, berikut beberapa hal yang membuat video prewedding Ami semakin maksimal.

Memiliki Cerita yang Kuat
Jangan hanya membuat video prewedding yang tidak jelas alur ceritanya. Buatlah cerita singkat perjalanan cinta Ami dan pasangan, lalu visualisasikan bersama pasangan dan meminta bantuan pihak yang ahli di bidangnya.

Memiliki Visual yang Kuat
Tidak cukup dengan cerita yang kuat dan mudah diingat saja, membuat video prewedding yang maksimal juga perlu didukung dengan peralatan shooting dan kru yang profesional. Pada saat masuk proses editing juga harus diperhatikan dengan baik agar video yang dihasilkan menjadi maksimal.

Color Grading
Ami bisa mencari jasa pembuat video prewedding yang mampu menerapkan color grading pada hasil akhirnya. Color grading ini bisa membuat warna hijau pada pohon semakin cerah dan warna-warna yang ada pada video dapat ditampilkan secara lebih nyata.

Baca juga: Foto Prewedding Black and White yang Timeless

Tidak Lekang oleh Waktu.
Buatlah semua konsep yang tidak mengacu pada tren masa kini saja. Konsep dengan pembuatan yang matang sesuai dengan kisah cinta Ami dan pasangan, bakal membuat video prewedding menjadi tidak bosan untuk dilihat diwaktu mendatang, bahkan ketika Ami dan pasangan sudah memiliki keturunan.

Terkonsep dan Terencana dengan Baik
Merencanakan segala sesuatu sampai hal yang detail akan memaksimalkan hasil yang akan didapat ketika Ami dan pasangan membuat video prewedding. Sampaikanlah semua keinginan Ami dengan tim yang sudah dipercaya untuk membuat video prewedding.

 

Spread the love...