Step by Step Membuat Gaun Pengantin di Meilleur Ami

Ami pernah kebayang kan, gaun pengantin seperti apa yang akan Ami gunakan di hari pernikahan Ami kelak? ya, hampir semua wanita pasti memiliki gaun pengantin impian nya. Namun nyatanya, tidak semua gaun pengantin yang tersedia di penyewaan atau toko-toko gaun sesuai dengan gaun impian Ami, alhasil Ami memilih untuk membuat gaun pengantin sendiri demi mewujudkan gaun pengantin impian. Dan Meilleur Ami Muslimah Bride akan membantu Ami-ami mewujudkan gaun pengantin impian Ami. Simak dan ikuti step by step nya.

Baca juga : Rawat gaun Pengantin dengan Cara ini, Kualitas Tetap Terjaga

Pertama, Ami harus datang ke galeri Meilleur Ami yang terletak di Jalan Kedung Mundu Raya 36/B, Kedungmundu, Tembalang, Sambiroto, Semarang, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang. Di galeri Ami akan bertemu dengan Marketing Meilleur Ami. Ami bisa bertanya apapun soal gaun, make up serta aksesoris lainnya di Meilleur Ami.

Kedua, Ami disarankan datang dari jauh jauh hari sebelum hari H ya, minimal sekitar H- 4 bulan. Supaya gaun yang Ami inginkan bisa dirancang dengan teliti tanpa tergesa-gesa

Ketiga, Ami boleh memperlihat contoh model gaun pengantin yang Ami inginkan atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan desainer Meilleur Ami Muslimah Bride, gaun pengantin seperti apa yang cocok dengan karakter dan bentuk tubuh Ami

Keempat, setelah sepakat model gaun pengantin seperti apa yang akan dibuat, desainer akan segera merancang sketsa gaun pengantin dan mengukur tubuh Ami terlebih dahulu

Kelima, setelah  sketsa gaun dirancang, desainer akan segera mempresentasikan hasil desain nya kepada Ami. Dan Ami boleh memberikan masukan, apakah ada tambahan atau sudah cukup. Apabila Ami memberi masukan untuk sedikit perubahan atau tambahan maka desainer segera merevisinya dan kembali mempresentasikan nya kepada Ami

Keenam, setelah benar-benar sepakat terhadap sketsa gaun, selanjutnya gaun pengantin segera di buat. Pengerjaan nya memiliki rentang waktu yang berbeda-beda tergantung kesulitan model gaun.

Ketujuh, setelah gaun pengantin selesai di jahit, Ami bisa segera melakukan fitting untuk kembali melihat kecocokan gaun yang Ami dan desainer rancang.

Terakhir, sekitar H- 2 minggu Ami disarankan untuk datang kembali ke galeri untuk melakukan finalisasi fitting guna memastikan gaun pengantin yang akan Ami kenakan memiliki ukuran yang pas di tubuh Ami. Karena dikhawatirkan terdapat penurunan atau penambahan berat badan pasca pengukuran awal.

Nah itu dia step by step pembuatan gaun pengantin di Meilleur Ami Muslimah Bride. Semoga gaun pengantin yang Ami impi-impikan sejak dulu bisa Meilleur Ami wujudkan ! Aamiin (EF)

 

Spread the love...