Rahasia Riasan Natural Pengantin Muslimah

Rahasia Riasan Natural Pengantin Muslimah

Bukan rahasia lagi jika hijab sudah menjadi tren. Memakai  hijab juga untuk memenuhi syari’at Islam. Walaupun sudah memakai hijab, wanita haruslah tetap terlihat cantik kapanpun dan dimanapun.

Cantik ala hijabers tidak harus dengan dandanan glamour dengan warna-warna terang. Hal tersebut akan sedikit membuat kesan jauh dari islami dan anggun. Seperti yang sering kita lihat, bahwa seorang hijabers akan semakin terlihat cantik dan anggun dengan riasan natural dan kalem.

Nah, Meilleur Ami Muslimah Bride akan membocorkan rahasia dibalik cara rias natural ala hijabers. Bagaimana mereka mengaplikasikan riasan dan warna apa saja yang mereka pakai.

Riasan Dasar

Pilihlah warna dasar riasan yang sesuai dengan warna kulit. Jika Ami memiliki kulit putih, maka pilihlah warna-warna terang sebagai dasar bagi riasan dan sebaliknya.

Aturlah Alis

Alis sangatlah berpengaruh pada riasan wajah yang Ami hasilkan. Alis akan menunjukkan seberapa kuatnya karakter Ami. Oleh karena itu, aturlah alis secantik mungkin sesuai dengan bentuk wajahmu. Pengaturan alis secara tepat akan menunjang penampilan, sehingga riasan terlihat lebih menawan dan natural.

Warna Terang pada T-Zone

Daerah T-zone pada wajah, diantaranya adalah dahi, bawah mata, hidung, dan juga dagu. Kami mengaplikasikan warna-warna terang di area itu agar warna wajah terkesan merata.

Pakailah Eyeliner

Eye liner akan membuat bingkai mata anda terlihat lebih besar dan tajam. Seorang hijabers akan terlihat cantik natural dengan menggunakan riasan yang biasa dengan sentuhan yang sedikit berbeda.

Ami tidak perlu berlebihan dalam menggunakan eye liner ini. Karena sesuatu yang berlebihan akan membuat penampilanmu terlihat terlalu glamour dan tentu saja tidak sesuai untuk seorang hijabers yang selalu terlihat cantik natural di setiap kesempatan.

Samarkan Blush On

Jika ingin menunjukkan wajah yang sedikit merona, Ami bisa menambahkan blush on di pipi. Perlu diingat, jangan terlalu berlebihan menggunakan blush on agar riasan wajah tidak terlalu mencolok dan menor.

Lipstick

Jika Ami tidak ingin terlihat pucat, salah satu langkahnya adalah memakai lipstik dengan warna bibir dan warna netral agar terlihat tetap cantik dan islami.

Ternyata riasan natural bisa masih bisa membuat Ami menjadi seorang hijabers yang cantik dan islami, serta menunjukkan jika hijabmu tidak akan menghalangi kecantikanmu.

Spread the love...