Pengantin Pria Juga Butuh Riasan

Long Distance Marriage

Ada anggapan jika penggunaan riasan pada pria memberikan kesan yang lucu. Padahal hal tersebut sangat diperlukan untuk menunjang penampilan pasanganmu di acara pernikahan. Ami, apa pasanganmu termasuk pria yang sangat anti dengan pemakaian riasan?

Sebenarnya riasan tidak hanya semata-mata mencerminkan sisi feminin atau hanya berhubungan dengan kaum wanita saja. Bisa dibilang, riasan merupakan seni untuk menunjang penampilan, menyamarkan kecacatan dan juga merupakan kebutuhan dari pemotretan.

Tidak hanya wanita, seorang pria juga pasti juga bakal menghadapi masalah kulit, seperti kantung mata, bekas luka di wajah, jerawat dan flek hitam. Kemampuan perias wajah mampu mengkoreksi semua kecacatan itu tanpa mengubah bentuk wajah pasanganmu menjadi aneh.

Nah, coba Ami bayangkan jika pada foto acara pernikahan terlihat di mana pengantin wanita terlihat cantik sempurna, sementara sang pengantin pria terlihat dengan wajah kusam dan lusuh. Pastinya Ami tidak ingin hal itu terjadi kan?

Tenang saja, riasan tidak akan membuat pasanganmu terserang alergi kok. Lihatlah bagaimana riasan menjadikan beberapa artis pria, model, bahkan pembawa acara tampil sempurna di televisi, majalah, atau pun acara lainnya.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk pengantin pria menolak dirias jika ingin terlihat memukau. Triknya hanyalah bagaimana caranya agar riasan yang digunakan terlihat sangat natural dan undetectable.

Tidak hanya itu Ami, selain riasan ada hal lain yang harus pasanganmu lakukan. Ajaklah dia untuk manicure, sebatas hanya matte and unpolished. Hanya perlu menjadikan tangan dan kukumu bersih dan kinclong demi kebutuhan gambar dokumentasi ketika kamu menyematkan cincin di hari pernikahan.

Selain itu, melakukan eksfoliasi di seluruh tubuh dan wajah agar tidak terlihat kusam di hari bersejarah untuk kalian berdua. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan, yaitu menentukan gaya rambut agar terlihat segar.

Ingat Ami, tidak semua jasa rias mengetahui betul bagaimana cara merias pria. Ada beberapa perias yang justru membuat penampilan pengantin pria terlihat berlebihan dan dramatis. Jadi, pastikan bahwa jasa rias yang Ami pilih juga harus bagus dalam merias pria.

Spread the love...