Makeup Tanpa Bulu Mata Palsu, Berani Coba ?!

makeup tanpa bulumata palsu

Ami-ami semua pasti tahu pernikahan adalah momen yang paling dinanti oleh setiap pasangan di dunia ini. Pada saat itu, semua calon pengantin akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa tampil menawan di hadapan banyak tamu undangan nya.  Terlebih pengantin wanita, sebelum hari H para calon pengantin wanita sibuk mencari make up artist yang mampu membuat wajah mereka menjadi nampak lebih cantik dan lain daripada keseharian mereka.

Berbagai perawatan wajah dilakukan demi mendapatkan kulit yang segar dan sehat sehingga saat di make up wajah akan nampak cerah berseri. Biasanya dalam make up ada salah satu yang ditonjolkan. Salah satunya yang sering menjadi perhatian para make up artist adalah bagian mata. Mulai dari pemilihan warna eyeshadow hingga penggunaan bulu mata palsu.

Pemakaian bulu mata palsu memang mampu menunjang penampilan. Mata akan terlihat lebih bulat. Namun bukan berarti makeup tanpa bulu mata palsu dapat mengurangi keindahan penampilan seorang pengantin wanita, akan tetapi justru dengan tidak menggunakan bulu mata palsu, kecantikan alami dari setiap wanita akan lebih terpancarkan. Karena memang Allah SWT telah menciptakan wanita sebagai makhluk yang indah. Hanya dengan menambahkan polesan warna tipis dan soft ditambah riasan mata dengan usapan mascara dan pilihan warna eyeshadow  mampu memancarkan inner beauty calon pengantin.

Dan di tahun 2020 ini pun tren make up telah mengarah pada make up no make up look. Semula make up no make up look hanya digunakan untuk make up harian, namun seiring berjalannya waktu dan perubahan selera calon pengantin, tema makeup jenis ini sangatlah digemari untuk make up pengantin.  Make up tipis, menyerupai jenis kulit asli, pilihan warna soft dan tanpa menggunakan bulu mata.

So, jangan ragu untuk berani tampil cantik natural dengan make up tanpa bulu mata saat menjadi pengantin. Percayakan kepada Meilleur Ami Muslimah Bride yang mamp mewujudkan makeup tanpa bulu mata palsu tetap elegan dan indah sebagaimana layaknya Pengantin (EF)

Baca juga : Trend Make Up 2020, Hasilnya Bikin Takjub ! 

Spread the love...