Warna Gaun dan Make Up Pengantin Berpadu Indah, Ini Rahasianya

Hari pernikahan adalah hari yang sangat spesial bagi setiap orang.  Banyak sekali hal yang harus disiapkan demi kesempurnaan hari spesial tersebut. Terlebih gaun pengantin, demi terlihat cantik dan menawan biasanya calon pengantin mempersiapkan nya dari jauh jauh hari bahkan rela mengeluarkan uang yang terbilang besar demi terwujudnya menjadi ratu di hari pernikahan nya tersebut. Namun gaun yang indah belum menjamin kesempurnaa tanpa diselaraskan dengan make up yang sesuai.

Nah, Meilleur Ami Muslimah Bride akan memberikan tips padu padan gaun dan make up pengantin untuk Ami semua. Yuk simak !

  1. Jika Ami menggunakan gaun dengan warna gelap maka pilihlah make up dengan warna terang, agar wajah terkesan lebih segar. Begitu juga sebaliknya, jika Ami menggunakan gaun dengan warna terang maka pilhlah make up dengan warna soft atau sedikit gelap sehingga menciptakan kesan elegant.
  2. Ami bisa pasangkan dress biru cerah dengan smoky eyeshadow biru-abu-abu, lipstik merah muda dengan dress coral atau lipstik merah gelap dengan gaun merah ruby. Agar tampilan Ami lebih lembut, atau pilih warna yang tipis, seperti eyeshadow merah muda-cokelat dengan dress cokelat
  3. Apabila gaun pilihan Ami berwarna netral seperti hitam atau putih, ami bisa memilih warna lipstick yang sesuai dengan accessories cerah yang digunakan atau eyeshadow dengan warna berani

Ami, pemilihan warna gaun dengan make up yang selaras akan menyempurnakan penampilan di hari pernikahan Ami  dan akan menjadi pusat perhatian bagi para tamu undangan.

So, jangan sampai salah pilih ya ! (EF)

Baca juga : Pancarkan Inner Beauty dengan Make Up Ini, Berani Coba ?!

Spread the love...