Menemukan Jasa Rias Pengantin yang Tepat

Menemukan Jasa Rias Pengantin yang Tepat

Menemukan jasa rias pengantin yang akan bertanggung jawab dalam merias penampilan Ami di hari pernikahan adalah bukan pekerjaan mudah. Butuh ketelitian dan keberuntungan dalam menemukan perias yang cocok.

Beberapa calon pengantin biasanya menentukan perias pengantin berdasarkan kemampuan skill, kualitas dan hasil. Jadi jangan sampai salah pilih jasa rias pengantin agar penampilan Ami semakin sempurna. Ami, bisa mencoba beberapa tips berikut untuk menemukan jasa rias pengantin yang tepat.

Tanya Teman

Bertanyalah pada teman atau saudara, siapa tahu mereka memiliki perias pengantin yang sangat dikenal. Rekomendasi dari teman biasanya lebih bisa dipercayai daripada mencari sendiri apalagi hanya melihat dari portofolio yang biasanya diabadikan dalam foto.

Referensi

Ami bisa melakukan riset dengan mengumpulkan referensi, kemudian pilih yang terbaik. Maksimal tiga vendor yang di riset supaya tidak semain pusing. Jangan lupa untuk komunikasikan hal ini dengan pasangan ya. Referensi ini ditunjukkan pada perias pengantin. Jangan malas untuk melakukannya, karena hal ini lebih baik daripada hanya membahasnya lewat obrolan saja.

Menemukan Jasa Rias Pengantin yang Tepat

Tes Rias

Ketika akan memesan perias pengantin, pastikan dia menyediakan tes rias sebelum benar-benar mengaplikasikannya di hari pernikahan. Biasanya, mereka akan mengenakan biaya tambahan untuk tes rias tersebut. Ami juga bisa memanfaatkannya sebagai riasan untuk foto pre-wedding.

Selain itu, pastikan hasil riasan tersebut bertahan dalam waktu yang cukup. Ada baiknya Ami melakukan tes rias di pagi hari agar bisa melihat hasil dari riasan tersebut selama 5-6 jam (standar waktu Akad hingga Resepsi pernikahan).

Seringkali calon pengantin pria diabaikan mengenai hal ini, padahal dia juga membutuhkan riasan agar dapat terlihat sempurna saat bersanding di pelaminan. Tidak perlu berlebihan, jasa rias pengantin yang bagus tentu tahu bagaimana cara membuat pasanganmu tampan natural.

Atur Waktu

Ami juga harus mengatur waktu, misalnya jika memilih jasa rias pengantin yang sudah memiliki jadwal yang padat. Ada baiknya hubungi dia sejak jauh-jauh hari. Memesan perias pengantin lebih awal akan memberi lebih banyak kesempatan Ami untuk memastikan jadwal bisa terencana dengan baik. Dan pastikan perias yang Ami pilih, tidak menerima job di waktu dan jam yang sama, kecuali perias tersebut memiliki asisten perias yang bagus.

Ami, jangan sungkan untuk bertanya atau meminta sesuatu pada jasa rias pengantin. Ingat, ini merupakan momen yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup. Jadi berkomunikasilah dengan baik ya. Meilleur Ami Muslimah Bride bisa menjadi tempat yang tepat untuk Ami dalam menemukan jasa rias pengantin.

Spread the love...