Membuat Tamu Undangan Betah di Resepsi Pernikahan

tamu undnangan

Kenyamanan untuk para tamu menjadi sebuah prioritas, selain kebahagiaan pengantin dan keluarga. Hal ini memang tidak bisa dianggap sepele, karena tamu undangan sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk hadir di resepsi pernikahan Ami.

Menunjukkan apresiasi dengan menciptakan suasana acara yang menyenangkan dan berkesan para tamu undangan menjadi hal yang sangat penting. Jadi mereka tidak langsung buru-buru pulang sehabis bersalaman dan menikmati makanan.

Kali ini, Meilleur Ami Muslimah Brides bakal membagikan lima rahasia agar para tamu undangan betah dan menikmati acara di resepsi pernikahan.

Menu Lezat

Salah satu faktor penting dalam menggelar sebuah jamuan adalah menu makanan dan minuman yang dipilih. Pastikan kualitas hidangan yang disajikan adalah yang terbaik, dengan penyajian dan jumlah yang juga memadai. Jangan lupa juga untuk menyajikan makanan kecil tampilan yang unik dan minuman segar sepanjang acara, untuk mengantisipasi para tamu yang datang terlambat.

Meriahkan Suasana

Duduk dan menunggu dengan sajian acara yang seadanya pastinya bakal membuat parab tamu undangan merasa bosan. Nah, pastikan acara resepsi penikahan Ami berjalan sesuai jadwal, beri hiburan untuk para tamu dengan penampilan band, susun daftar lagu yang bisa mengajak mereka untuk ikut bernyanyi agar suasana semakin santai.

Panduan Tamu

Agar tamu undangan tidak hanya sekedar datang, Ami dan pasangan bisa menyediakan photobooth untuk mereka ber-selfi-ria. Jangan lupa sediakan banyak properti yang lucu. Seperti kacamata, kumis palsu, topi dan tongkat, atau berbagai kata-kata menarik yang bisa dipakai para tamu untuk berfoto.

Baca juga: Jangan Lakukan Hal Ini di Depan Tamu Undangan

Permainan

Ami dangan pasangan bisa mengajak para tamu undangan dalam berbagai permainan seru. Libatkan MC pernikahan untuk memandu permainan tersebut.  Salah satunya, para tamu dimeminta untuk mengisi secarik kertas dengan pesan-pesan manis bahkan konyol untuk Ami dan pasangan sebagai pengantin. Sediakan hadiah untuk tamu yang menuliskan pesan paling menarik.

Beri Kejutan

Sedikit kejutan dengan menampilkan penyanyi idola atau pemutaran video yang romantis bahkan lucu pastinya akan membuat acara pernikahan Ami dan pasangan berbeda dan tidak membosankan. Dijamin, hal ini bakal diingat dan menjadi pembicaraan para tamu hingga tahun-tahun mendatang.

Membuat acara resepsi pernikahan tidak hanya membuat Ami dan pasangan yang berbahagia. Para tamu undangan pun sebaiknya merasakan hal yang sama.

 

 

Spread the love...