Membuat Pernikahan Eksis di Dunia Maya dengan Tagar Unik 

DINA & AGGAM

Berbagai momen seru dalam acara resepsi pernikahan jangan sampai dilewatkan begitu saja. Pastinya banyak foto yang diunggah ke akun media sosial. Kurang afdol rasanya jika tidak membuat tagar atau hastag khusus agar momen pernikahan jadi menarik di media sosial.

Semakin majunya jaman dan teknologi, tidak bisa dipungkiri lagi kalau belakangan ini banyak juga pasangan mempelai yang mempersilahkan para tamunya yang meminta mereka wefie dan mengunggah hasilnya ke akun media sosial mereka.

Nah, kalau Ami dan pasangan adalah mempelai yang seperti itu, pastinya dari sekarang harus sudah mulai memikirkan kira-kira tagar apa yang bakal dipakai, agar foto-foto momen perkawinan Ami akan terkumpul dalam satu akun tagar tersendiri di media sosial. Hal tersebut juga mempermudah untuk mencari foto-foto pernikahan Ami yang “tersebar” di dunia maya. Benar kan?

Dengan tagar khusus, foto-foto tersebut akan muncul di Instagram atau Twitter yang bisa jadi kenang-kenangan memori yang tidak bakal terlupakan. Selain itu, Ami dan pasangan jadi pengantin yang eksis di media sosial, baik di Instagram atau Twitter, atau bahkan Facebook juga.

Untuk membantu Ami membuat tagar pernikahan tersebut, Meilleur Ami Muslimah Bride akan memberikan enam cara membuat tagar pernikahan yang unik dan gampang diingat.

Pakai Nama Belakang Suami

Kalau Ami berencana untuk menggunakan nama belakang suami nantinya, mulailah untuk mengenalkan nama belakang suamimu ini pada saat pernikahan.

Contoh: #WibisonoWedding atau #AnindityaMarriage

Kata Ber-Rima

Cara ini, Ami harus pintar-pintar mencari kata-kata yang berhubungan dengan pernikahan yang ber-rima dengan nama Ami atau pasangan.

Contoh: #SintaPanduSayIDo

Berburu di Mesin Pencari

Kalau Ami merasa kurang kreatif dalam membuat tagar pernikahan. Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan dari berbagai sumber online pada google yang bisa membantu mengumpulkan ide tagar pernikahan.

Kapitalisasi dengan Benar

Cari ini dipakai untuk menghindari kesalahan pembacaan tagar. Ada baiknya Ami kalau menggunakan kapitalisasi dengan benar. Jadi pastikan untuk selalu menggunakan kapitalisasi dengan benar.

Contoh: #adibsintaalways pastinya bakal lebih sulit dibaca dibandingkan #AdibSintaAlways.

Cek dan Ricek

Pastikan dulu apakah tagar yang akan Ami pakai sudah pernah digunakan sebelumnya. Jangan sampai ternyata sudah ada yang menggunakan tagar pernikahan ini. Selain itu, Ami juga bakal lebih yakin kalau tagar tersebut sudah sesuai dengan kepribadianmu dan nggak norak. Tidak ada salahnya Ami juga meminta opini pada keluarga atau sahabat.

Simpel dan Mudah Diingat

Tidak perlu terlalu panjang, tagar pernikahan Ami cukup menggunakan kata simpel jadi mudah untuk diingat. Tapi jangan terlalu simpel, seperti hanya menggunakan nama sehingga para tamu bingung mana urutan nama yang benar. Apalagi kalau nama Ami dan pasangan terlalu mirip, bisa jadi beberapa tamu yang justru menuliskan nama yang terbalik.

Contoh: seharusnya #RaniNinda, banyak tamu justru menuliskan #NindaRani

Sudah terpikirkah apa tagar yang bakal Ami pakai untuk pernikahan nanti?

 

Spread the love...