Persiapan Fisik Sebelum Menikah, Ini Rahasianya

Pernikahan merupakan momen spesial yang dinanti nanti setiap pasangan. Selain mempersiapkan pernak pernik pernikahan, tentunya Ami dan pasangan juga mesti memiliki kesiapan mental. Namun tiak hanya itu, fisik juga harus dipersiapkan, Ami.  Memiliki fisik yang sehat, bersih, dan bugar merupakan impian setiap orang. Untuk itu mari simak penjelasan nya !

  1. Rambut

Untuk mendapatkan rambut yang indah, rawatlah rambut mulai dari akar nya. Oleskan  minyak zaitun pada kulit kepala dan pijat selama 30 detik guna meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang folikel rambut untuk memproduksi rambut yang lebih tebal dan berkilau. Saat keramas, gunakan sampo yang sesuai dengan jenis kulit kepala atau permasalahan rambut Ami. Setelah itu, aplikasikan conditioner dan diamkan selama 2-3 menit agar rambut menjadi lebih lembut dan mudah ditata. Rambut yang masi basah sangat rentan mengalami kerusakan. Maka disarankan jangan menyisir atau menggosok rambut dengan handuk dalam keadaan rambut yang masi basah. Biarkan rambut kering dengan sendirinya, dan sisirlah ketika sudah 90 persen.

  1. Wajah

Wajah  merupakan bagian terpenting, terlebih bagi wanita. Wajah merupakan bagian tubuh yang paling pertama menjadi perhatian. Maka dari itu rawat lah wajah Ami-ami dengan bahan bahan yang aman untuk kulit Ami. Selain itu perawatan wajah juga dapat dilakukan dengan berkonsultasi pada dermatologis dan menjalani rangkaian facial spa, sehingga kulit terbebas dari masalah dan makeup pernikahan nampak sempurna. Dan perbanyaklah konsumsi air putih untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab dan sehat.

  1. Tubuh

Untuk mendapatkan tubuh yang indah dan ideal, tidak harus dengan melakukan olahraga berat. Hanya saja, Ami harus tetap merutinkan olahraga minimal 2-3kali dalam seminggu. Selain itu untuk menjaga dari dalam konsumsilah makanan yang sehat, rendah kalori, gula, dan minyak, dan menambahkan multivitamin bila diperlukan. Untuk perawatan dari luar bisa Ami lakukan dengan eksfoliasi tubuh menggunakan body scrub, dan jangan lupa aplikasikan lotion pada tubuh Ami agar tetap terjaga kelembaban nya.

  1. Kaki

Gunakanlah air hangat dan shave cream untuk menghilangkan bulu kaki. Selain itu, berikan pedicure yang nyaman dan aman untuk telapak dan jari kaki. Tak lupa scrub dibagian kulit kering. Jaga kelembaban kaki dengan lotion, dan telapak kaki dengan mengaplikasikan minyak zaitun sebelum tidur dan tutupi dengan kaos kaki. Dan, Ami akan terbangun di pagi hari dengan kaki yang sehat. (EF)

Pada bulan Februari dan Maret 2021 ini, Meilleur Ami bekerjasama dengan Puspa Group nih. Setiap booking full package (gaun dan makeup) Ami akan mendapatkan discount 25% untuk perawatan sebelum menikah di Puspa Beauty Lounnge dan mendapatkan GRATIS, couple massage alias pijat berpasangan pasca wedding dari Jiva Family Massage  untuk digunakan setelah acara selesai. Psst…untuk yang Jiva kalian nggak perlu kemana-mana, tim Jiva yang akan datang ke rumah untuk melayani Ami dan pasangan. Semua terapis Puspa Grup sudah bisa dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar.

 

 

Spread the love...