4 Pertanyaan Ini Harus Ditanyakan pada Vendor Katering

4 Pertanyaan Ini Harus Ditanyakan pada Vendor Katering

Saat menentukan vendor katering yang tepat untuk pernikahan tidak jarang membuat bingung ya. Pastinya tidak mau salah pilih vendor katering kan? Maklum, katering menjadi bagian yang paling penting dalam acara resepsi pernikahan.

Demi menghindari salah pilih vendor katering, Meilleur Ami Muslimah Bride punya empat pertanyaan yang Ami dan pasangan harus ditanyakan saat memilih vendor katering. Nah, dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terlihat mana vendor katering yang sesuai dengan pilihanmu.

Apa saja paket yang ditawarkan?

Vendor katering pernikahan pastinya sudah menyiapkan menu dan harga paket. Harga paket  yang ditawarkan pun berbagai macam, mulai dari yang termurah, sedang, sampai mahal. Jangan lupa, sesuaikan dengan biaya yang sudah Ami dan pasangan siapkan ya. Ada baiknya, juga menanyakan harga paket per orangnya, jadi Ami bisa menghitung dengan jumlah tamu yang bakal diundang.

Apa bisa test food?

Selain biaya, memilih vendor katering juga bisa dipengaruhi oleh kualitas rasa makanan yang bakal disqajikan. Tidak menutup kemungkinan kalau Ami dan pasangan melakukan test food sampai beberapa kali karena ingin mengetahui seberapa konsisten rasa makanan dari vendor katering tersebut. Ingat, jangan sepelekan pertanyaan ini ya.

Baca juga: Rahasia Menghemat Biaya Katering Pernikahan

Apa Vendor katering masih rekanan dengan tempat pernikahan?

Nah, ini juga salah satu pertanyaan yang harus ditanyakan. Biasanya sebuah tempat pernikahan sudah memiliki daftar vendor rekanan. Coba pastikan apakah vendor katering tersebut termasuk dalam vendor rekanan gedung yang Ami pilih atau tidak. Bisa jadi Ami dan pasangan malah tidak akan dikenai biaya tambahan selama memakai jasa vendor rekanan tersebut.

Apa ada bonus atau diskon?

Pertanyaan ini wajib hukumnya Ami dan pasangan tanyakan ya. Apa ada bonus atau diskon dari pilihan paket yang tersedia. Seringkali vendor katering sudah menyiapkan paketan bonus atau diskon, mulai dari diskon harga makanan, bonus voucher hotel, bahkan gratis tambahan menu. Jangan malu untuk menanyakan bonus atau diskon yang mungkin sudah disiapkan vendor katering.

Seperti kata pepatah, malu bertanya sesat di jalan. Begitu juga dengan bertanya pada vendor katering pernikahan yang bakal dipilih. Dengan bertanya akan mempermudah Ami dan pasangan menuntukan vendor katering yang terbaik untuk resepsi penikahan nanti.

 

 

Spread the love...